Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Minta Polri dan TNI jangan Ragu Berantas Narkoba di Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Juli 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran meminta Polri dan TNI di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tidak ragu dan segan dalam memberantas peredaran narkoba. Karena barang haram itu  menjadi penghancur masa depan anak bangsa dan masyarakat yang menggunakannya.

"Polisi dan TNI harus bekerja keras untuk perangi narkoba di Kotim ini. Karena saat ini Kotim merupakan daerah terbesar peredaran narkoba di Kalteng," ujar Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran saat berada di Kotim, Minggu, 7 Juli 2019. 

Gubernur juga meminta Polri dan TNI berjuang keras memberantas narkoba. Jangan sampai para bandar, pengedar, dan juga kurir barang haram itu nyaman berkeliaran dan menjual narkoba di daerah ini. Sebab hal itu sangatlah berbahaya bagi masyarakat 

"Kejahatan paling berbahaya adalah narkoba. Sehingga wajib ditangkal keberadaannya," kata Sugianto.

Anak-anak di Kotim. bahkan di Kalteng, harus diselamatkan dari narkoba. Sebab merekalah yang nantinya akan menjadi pemimpin dan penerus bangsa. Jika masa muda mereka sudah diregut oleh narkoba, bagaimana daerah akan maju. 

"Saya mewajibkan bagi Polri dan TNI agar terus basmi narkoba. Jangan sampai peredaran barang haram tersebut bebas di Kalteng ini," sebut Gubernur Sugianto. (MUHAMMAD HAMIM/B-3/Adv)

Berita Terbaru