Sopir Ngantuk, Mobil Pikap Ratakan Kuburan

  • Oleh Naco
  • 07 Juli 2019 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur dihebohkan dengan ulah sopir mobil pikap jenis Daihatsu saat terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut arah Sampit - Palangka Raya.

Pikap yang oleng ke bahu jalan itu langsung masuk ke areal kuburan hingga membuat sejumlah kuburan rata karena ditabrak pikap naas itu.

Sejumlah nisan kuburan patah, bahkan pikap itu langsung terhenti di atas kuburan di ujung Desa Jemaras tersebut. Sejumlah warga berbondong-bondong ke lokasi kejadian.

Warga tampak geleng-geleng kepala melihat kejadian itu. Bahkan mereka tidak habis pikir justru kecelakaan itu terjadi di areal pemakaman.

"Mengantuk sepertinya sopirnya. Tiba-tiba langsung ke arah kuburan pikapnya," kata warga, Rusdiansyah. Kepala Desa Jemaras, Heru membenarkan kecelakaan tersebut.

Namun dia masih belum memberitahukan berapa jumlah kuburan yang rusak setelah diseruduk pikap berwarna putih tersebut. "Kejadiannya tadi. Lokasinya di ujung desa," tegasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru