Begini Video Pemerkosaan Anak 12 Tahun Sampai Tersebar

  • Oleh Naco
  • 08 Juli 2019 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Salah seorang terdakwa kasus asusila dengan korban anak di bawah umur, mengaku video aksi bejatnya direkam oleh kedua tersangka berusia 18.

Terdakwa  yang masih berusia 17 tahun itu menyebut tindakan yang dia lakukan direkam tersangka lainnya atas permintaannya. Ada beberapa rekaman video yang diambil atas permintaan terdakwa.

"Video itu tersebar saat diminta paman saya," kata terdakwa yang menyetubuhi korban, saat di Pengadilan Negeri Sampit, Senin, 8 Juli 2019.

Video itu direkam menggunakan ponsel milik terdakwa 17 tahun. "Ada empat videonya, tapi pendek-pendek saja," kata terdakwa lagi.

Dalam kasus ini, ada tiga pelaku yang telah ditangkap, yakni anak 17 tahun dan 15 tahun serta tersangka berusia 18. Sementara itu, dua pelaku lainnya masih DPO dan mengalami gangguan jiwa.

Aksi bejat kelima pelaku terjadi pada 21 April 2019 di sebuah pondok di desa di wilayah Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotim.

Perbuatan itu dilakukan di bawah pengaruh minuman keras. Terdakwa 17 tahun adalah pelaku yang menyetubuhi korban. Sedangkan empat orang lainnya melakukan pencabulan. (NACO/B-3)

Berita Terbaru