Tersangka Dewasa Bantah Pernah Setubuhi Korban Asusila Terlebih Dulu

  • Oleh Naco
  • 08 Juli 2019 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit -  Tersangka kasus cabul berusia 18 membantah pernah menyetubuhi korban asusila yang berumur 12 tahun dalam kasus yang terjadi di wilayah Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur

Fakta itu disampaikan saat menjadi saksi terdakwa anak 17 tahun dan 15 tahun. Menurut terdakwa 17 tahun sebelum ia, korban sudah pernah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan terdakwa. Namun hal itu dibantah terdakwa.

"Tidak pernah saya, bohong itu," kata terdakwa saat akan memberikan keterangannya sebagai saksi dalam kasus asusila di Pengadilan Negeri Sampit dipimpin hakim Edi Rosadi itu, Senin, 8 Juli 2019.

Bahkan menurut penasihat hukum kedua terdakwa, Agung Adisetiyono dan Bambang Nugroho itu tidak ada fakta disidang kalau terdakwa pernah menyetubuhi korban.

Terdakwa berusia 18 dan terdakwa 15 tahun itu hanya mencabulinya saja, yang menyetubuhinya hanya terdakwa 17 tahun itu pada 21 April 2019. Namun waktu itu terdakwa sempat ingin menyetubuhi korban namum gagal karena korban berontak.

Setelah datang terdakwa 17 tahun itu, korban dipegang oleh terdakwa 15 tahun dan pelaku yang kini DPO dan alami gangguan jiwa sehingga terdakwa 17 tahun berhasil menyetubuhi korban.

Bahkan dalam pengakuannya korban sempat berontak namun tidak berdaya lantaran dipegang hingga dia pasrah disetubuhi oleh pria putus sekolah itu. (NACO/B-6)

Berita Terbaru