Trio Pelaku Asusila Mantan Kekasih Korban

  • Oleh Naco
  • 08 Juli 2019 - 21:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Trio pelaku asusila terdakwa anak 15 tahun, terdakwa anak 17 tahun dan terdakwa 18 tahun ternyata kekasih dan mantan kekasih korban.

Tersangka 17 tahun dan terdakwa anak 15 tahun merupakan pria yang pernah menjalin asmara dengan korban 12 tahun yang baru lulus SD, termasuk salah satu saksi yang juga di bawah umur. 

Dalam sidang yang digelar secara marathon, Senin, 8 Juli 2019 pagi hingga sore hari itu terungkap kalau saat itu korban tengah menjalin asmara dengan terdakwa 17 tahun yang menyetubuhi korban pada 21 April 2019 di pondok desa wilayah Kecamatan Mentaya Hulu.

"Karena merasa korban kekasihnya itulah terdakwa (17 tahun) itu langsung duluan (setubuhi korban)," kata Agung Adisetiyono, penasihat hukum kedua anak itu usai sidang tertutup di Pengadilan Negeri Sampit.

Bahkan dalam sidang itu terdakwa dam tersangka lainnya tidak pernah menyangkal pernah pacaran dengan korban, termasuk korban turut membenarkannya.

Namun korban dengan pria yang menyetubuhinya itu baru empat hari jadian. Saat bertemu para pelaku ia dicabuli hingga disetubuhi termasuk seorang pelaku yang disebut alami gangguan jiwa dan seorang lainnya masih DPO. (NACO/B-6)

Berita Terbaru