Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Desa Trahean Lantik Kaur Pembangunan

  • Oleh Ramadani
  • 08 Juli 2019 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Desa Trahean, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara melaksankan pelantikan kepala urusan (Kaur) pembangunan pemerintahan desa, Senin 8 Juli 2019.

Pelantikan ini dilakukan oleh Kepala Desa Trahean, Marno. Kaur pembangunan yang dilantik Handoko Setiawan  

Pelantikan ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan kaur pembangunan. Pelantikan ini juga berdasarkan peraturan Daerah Barito Utara Nomor 3 Tahun 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa.

Selain itu Keputusan Kepala Desa Trahean nomor.141/07/SK/SD-TRHN/VII/2019. Marno mengharapkan dengan telah dilantiknya Kaur Pembangunan ini diharapkan agar dapat memberikan kelancaran pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu dapat membawa Desa Trahean dapat lebih maju dan sejahtera, kegiatan pembangunan tetap berlangsung dan berjalan sesuai harapan masyarakat, serta pembinaan dan pemberdayaan masyarakat juga ekonomi masyarakat meningkat.

“Sebagai kaur pembangunan agar dapat bersinergi dengan pemerintah desa serta warga Trahean,” harapnya.

Sementara itu Sekretaris Kecamatan Teweh Selatan, Ismansyah menyampaikan bahwa peran serta Kaur desa sangat penting dalam mengetahui secara fisik pembangunan yang akan dibangun.

“Diharapkan kaur bisa mengemban tugas dan tanggung jawabnya di tengah masyarakat dengan benar. Sebagai Kaur pembangunan agar bisa bersinergi dengan pemerintah desa,” kata Ismansyah. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru