Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Alasan Warga Kalimantan Tenga Luncurkan Produk Herbal Kesehatan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 Juli 2019 - 23:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tercetusnya produk herbal Flo Juice yang dilakukan warga Kalimantan Tengah, Natalin Leonard Ampung bermula dari keinginannya menjaga tubuh agar selalu sehat.

"Saya sempat mengalami kelebihan berat badan. Sudah mencoba beberapa terapi menggunakan produk, tapi tidak ada hasilnya," kata Natalin, Senin, 8 Juli 2019.

"Kemudian saya searching dan menemukan bahan alami seperti lemon, jahe, cuka apel, sari jahe, sari bawang putih serta cinnamon. Fungsinya memperbaiki imun dalam tubuh.

Setelah saya pakai, berat badan turun 16 kilogram dalam waktu tiga bulan," imbuhnya. Tidak hanya itu, ia juga menyebut pernah menderita maag akut, tapi setelah rutin meminum produk buatan sendiri kini menjadi normal.

Produk itu juga mengatasi beragam keluhan dalam tubuh manusia. Mulai dari kolestrol, mencegah jantung, tekanan darah tinggi, stroke, paru dan lain-lain.

Sebelum dipasarkan, ia melakukan uji coba selama tiga bulan guna memastikan manfaat dari produk tersebut. "Sampai sekarang saya masih tetap mengkonsumsi ini," ungkapnya.

Istri Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Kalimantan Tengah, Leonard S Ampung ini menuturkan produk buatan sendiri yang bekerjasama dengan rekanan di Jakarta pertama kali diedarkan di Jakarta.

Kemudian, Kalteng, Kalsel hingga ke Manado. Satu botolnya dibandrol seharga Rp 150 ribu. "Untuk di Palangka Raya bisa diperoleh di Jalan Rajawi Km 5,5 Travel Flogo," bebernya.

Niat Natalin memasarkan ke Kalteng karena produk tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Ia sendiri juga merasakannya.

"Semua memiliki izin BPOM dan produknya halal karena bahannya alami," tuntasnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru