Tabrak Belakang Truk Rusak, Seorang Pria Tidak Diketahui Identitasnya Tewas 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Juli 2019 - 06:15 WIB


BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya tewas, setelah motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk yang parkir di tepi jalan karena mengalami kerusakan.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Senin, 8 Juli 2019, sekitar pukul 21.40 WIB. Di Jalan HM Arsyad, Desa Bapeang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Korban kami temukan dalam keadaan tewas, dan tidak ditemukan adanya identitas korban di pakaian ataupun celana korban," ujar Masdar, warga desa tersebut. 

Saat itu pihaknya sudah menghubungi ambulans. Korban juga dievakuasi. Namun belum dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit karena masih menunggu aparat kepolisian. 

"Korban saat ini sudah dimasukkan ke dalam mobil ambulan. Namun keadaanya sudah tidak bernyawa, karena luka parah di bagian wajahnya," kata Masdar. 

Sementara, dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, kejadian tersebut bermula ketika truk mengalami kerusakan sehingga berhenti di tepi Jalan HM Arsyad tersebut.
 
Entah kenapa datang korban dari arah Samuda menuju Sampit, tiba-tiba langsung menabrak bagian belakanh truk tersebut. Hingga membuat korban tewas ditempat kejadian. Sementara kerusakan motor sangat parah. 

Saat ini pihaknya sudah menghubungi aparat kepolisian. Dengan harapan agar korban bisa dikenali, dan ada keluarganya yang datang. (MUHAMMAD HAMIM/m) 
 

Berita Terbaru