Mobil Milik Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng Diduga Alami Kecelakaan

  • Oleh Reno
  • 09 Juli 2019 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah Ati Mulyati beserta sopir dan ajudanya mengalami kecelakaan lalu lintas.

Mobil dinasnya tercebur ke dalam parit arah lingkar Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan. Peristiwa itu terjadi pada Senin, 8 Juli 2019 siang.

Informasi yang dihimpun borneonews.co.id, mobil yang ditumpangi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng itu mengalami kecelakaan saat menuju Pelabuhan Teluk Segintun untuk mengecek kondisi terkini pelabuhan.

Pasalnya, izin operasional Pelabuhan Teluk Segintung ini sudah keluar. Sehingga tinggal menunggu pengoperasiannya oleh Unit Pelayanan Pelabuhan atau UPP Direktorat Perbubungan Laut Kemeneterian Perhubungan.

"Infonya mobil milik Kadis Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah," kata sumber di Pemkab Seruyan yang enggan disebutkan namanyan, Selasa 9 Juli 2019.

Sementara itu, peristiwa kecelakaan tersebut juga ramai dibahas di media sosial.

"Itu Ibu Kadis Perhubungan Provinsi Kalteng, ajudan sama sopirnya," tulis Rusdianor di dalam kolom komentar foto yang diupload oleh akun Herry Wahyudi di grup Berita Seruyan.

Saat dimintai konfirmasi terkait peristiwa itu, Kasat Lantas Polres Seruyan AKP Johari Fitri Casdy mewakili Kapolres AKBP Ramon Z Ginting mengaku bahwa belum ada yang melaporkan kejadian itu.

"Tidak ada pihak yang melapor kejadian tersebut kepada Satlantas Polres Seruyan," ujar Kasat Lantas. (RENO/B-3)

Berita Terbaru