Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Syukuran Peringati Hari Jadi ke 17

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Juli 2019 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar acara syukuran memperingati hari jadi ke 17 dengan mendatangkan Habib Zenal Abidin bin Muhsin Al Hinduan.

"Dengan bergantinya tahun, Kabupaten Sukamara sudah mengijak usia ke 17 tahun. Diusia ini kita patut bersyukur," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Senin, 8 Juli 2019.

Dalam momen ini Windu mengucapkan terima kasih kepada para pendahulu dan pendiri Kabupaten Sukamara atas jasa dan pengabdian yang diberikan dalam memajukan Bumi Gawi Barinjam.

"Rasa memiliki terhadap Sukamara hendaknya terpatri dalam dada, tercermin dalam sikap dan diwujudkan dalam laku setiap diri pribadi masyarakat Sukamara," ucapnya.

"Rasa cinta dan bangga terjadap daerah ini harus termanifestasi dalam bekerja dengan iklas, seshai dengan potensi dan profesi kita," ujarnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Sukamara ini dihadiri ratusan masyarakat yang ingin mengikuti rangkain acara dan mendengarkan ceramah dari habib.

Untuk meramaikan syukuran ini pemerintah daerah juga mempersiapkan angkutan umum bagi masyarakat, sehingga warga yang tidak memiliki kendaraanpun bisa berpatisipasi untuk hadir. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru