Polres Barito Utara Gelar Senam Bersama

  • Oleh Ramadani
  • 09 Juli 2019 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Memeriahkan peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, Kepolisian Resor Barito Utara menggelar senam bersama di halaman Polres, Selasa, 9 Juli 2019. Sebelum senam bersama, dilaksanakan jalan sehat.

Senam bersama diikuti seluruh anggota Polres Barito Utara serta jajaran Kodim 1013/Muara Teweh, dan masyarakat.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian untuk peringatan HUT Bhayangkara yang ke-73.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahim dan kerja sama dengan Kodim 1013 serta masyarakat Barito Utara.

"Dengan kegiatan olahraga bersama ini diharapkan semakin meningkatkan soliditas antara Polri, TNI, begitu juga masyarakat," ujar Kapolres.

Tanpa ada bantuan masyarakat, kata AKBP Dostan, TNI dan Polri tidak akan maksimal memberikan pelayanan.

Sebelumnya, lanjut dia, Polres Barito Utara telah melaksanakan berbagai macam kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara. Seperti mengadakan bakti sosial berupa mengunjungi dan memberikan santunan kepada panti asuhan dan warga yang kurang mampu. Kemudian, bakti religi berupa pembersihan dan dan pembenahan tempat ibadah yang ada di Barito Utara, serta bakti kesehatan berupa pengobatan massal di Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru