Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Timur Gelar Syukuran Bersama Unsur Tripika dan Lintas Sektoral

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Juli 2019 - 15:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Timur telah menggelar syukuran bersama unsur Tripika dan lintas sektoral, Selasa, 9 Juli 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 73 Bhayangkara sekaligus memperkuat sinergitas dan tali silaturahmi.

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah mengucapan terima kasih kepada unsur Tripika dan lintas sektoral yang sudah hadir, sehingga menambah suasana hangat dan sinergitas.

"Kami sampaikan terima kasih atas dukungan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dalam melayani masyarakat agar tetap dipertahankan, sehingga mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif," ucapnya.

Ia mengharapkan kekompakan antar unsur Tripika dan lintas sektoral dapat terus terjaga dengan baik, sehingga berkontribusi penuh bagi pembangunan daerah ke depannya.

"Karenanya melalui sarana ini dapat dijadikan tempat bagi kita dalam memperkuat sinergitas untuk menjaga wilayah Kapuas Timur," katanya.

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. "Sehingga dalam menjalankan aktifitasnya dapat tetap berjalan lancar," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru