Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotawaringin Timur Juara Umum Lomba Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Juli 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) meraih hasil memuaskan pada lomba guru dan kepala sekolah berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Guru dan kepala sekolah di Kotim berhasil meraih juara umum. 

"Alhamdulilah kita meraih juara umum," kata Kepala Dinas Pendidikan Kotim, Suparmadi, Selasa, 9 Juli 2019. 

Atas raihan tersebut, Suparmadi sangat berterimakasih kepada para guru dan kepala sekolah berprestasi. Dan hal itu dianggap sangat membanggakan.

"Dinas Pendidikan mewakili pemerintah daerah berterimakasih kepada para guru dan kepala sekolah berprestasi ini. Karena membawa nama harum Kotim di tingkat provinsi," kata Suparmadi. 

Dengan prestasi itu, Kotawaringin Timur berhak mewakili Kakteng pada lomba gupres dan kepres tingkat nasional. Mereka yang berangkat yakni, Fida Krusti Manggarani dari TK Kemala Bhayangkari 18, Noorhayati guru SDN 2 Baamang Tengah, Umi Faizah guru SMPN 1 Sampit, Sri Subiyati, Kepala  TK Ibnu Saleh Ketapang, dan Hamdin Kepala SMPN 1 Mentaya Hilir Selatan. 

"Mereka berlima nantinya yang mewakili Kalteng ke tingkat nasional. Dan saya harapkan masyarakat Kotim bisa mendoakan, agar bisa meraih hasil terbaik," harap Suparmadi. 

Dirinya juga berpesan kepasa yang berangkat agar selalu lebih giat belajar dan menjaga kesehatan. Sehingga hasil yang didapatkan lebih maksimal. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru