Ketua Regu dan Rombongan Jamaah Calon Haji Harus Bekerjasama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Juli 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas memberikan pembekalan kepada para ketua regu dan ketua rombongan jamaah calon haji, terkait tugas pokok dan fungsinya.

Terkait itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas, Ahmad Bahruni mengharapkan ketua regu dan rombongan sebagai pemimpin harus saling berkerjasama. Serta mempunyai rasa tanggungjawab dan komitmen dalam menjalankan tugasnya.

"Seperti melayani jamaah haji dengan sepenuh hati secara profesional. Harapan saya pelaksanaan ibadah haji tahun 2019 ini berjalan dengan sukses dan lancar," kata Bahruni, Selasa, 9 Juli 2019.

Bahruni menyampaikan, fungsi dari ketua regu dan rombongan tidak terlepas dari sikap kepemimpinan. Sehingga harus betul-betul dipahami dan dijalankan dengan baik.

"Karena ketua regu dan ketua rombongan merupakan pemimpin bagi jemaah haji. Mereka mengatur serta mengurus berbagai macam hal jamaah,” katanya.

Selain itu, dia juga kembali mengingatkan kepada jamaah calon haji Kabupaten Kapuas agar mempersiapkan diri dengan baik, mengingat jadwal keberangkatan tidak akan lama lagi. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru