PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk Bantu Kios Serbaguna untuk Warga Kelurahan Raja Pangkalan Bun

  • Oleh Ainun Nadzifatus Sholikhah
  • 09 Juli 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk atau SSMS menyerahkan bantuan satu booth atau kios serbaguna kepada warga Kelurahan Raja, Pangkalan Bun. Kios itu berlokasi di Lapangan Tarmili.

Nursidah, warga penerima bantuan, sangat berterimakasih kepada perusahaan atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Terimakasih kepada PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk atas bantuanya. Dengan bantuan ini, saya bisa menambah pendapatan untuk menghidupi keluarga saya. Semoga perusahaan bisa semakin maju dan jaya lagi kedepannya,” kata Nursidah, Selasa, 9 Juli 2019.

Sementara, Kepala Departemen Corporate Social Responsibility (CSR) PT SSMS, Kharis Nuryanto mengatakan, bantuan ini merupakan kerjasama perusahaan dengan kelurahan.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,” kata Kharis Nuryanto.

Ia juga berharap dengan adanya kios serbaguna ini, lokasi berjualan masyarakat bisa tertata dengan rapi dan lebih menarik lagi.

“Harapannya, dengan adanya bantuan kios serbaguna ini lokasi jualan warga semakin tertata rapi. Serta akan lebih bagus lagi jika lapangan ini digarap dan didekor dengan serius, untuk menarik konsumen,” kata Kharis.

Sementara itu, Lurah Raja, Rangga Lesmana menyambut baik bantuan yang diberikan kepada warganya tersebut.

"Beberapa waktu lalu kami mengajukan permohonan kepada PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk untuk membuat lapak bagi warga di sini. Alhamdulilah saat ini sudah terlaksana dan warga sudah aktif menggunakannya untuk berjualan,” kata Rangga Lesmana.

Rangga menambahkan terkait rencananya menggarap lapangan tersebut menjadi semacam pusat jajanan serba ada atau pujasera.

Berita Terbaru