Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sunat Massal Rangkaian Peringatan HUT Kota Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 09 Juli 2019 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Sosial Kota Palangka Raya menggelar sunatan massal. Kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke 54 Kota Palangka Raya.

“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 54 Kota Palangka Raya dan hari jadi ke 62 Kota Palangka Raya,” kata Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Akhmad Fauliansyah, Selasa, 9 Juli 2019.

Dia menilai, penyelesaian masalah Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial merupakan tugas bersama seluruh masyarakat. Dan tidak hanya bertumpu pada Dinas Sosial.

Sementara itu, kegiatan khitan massal juga mendapat respon positif dari Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu.

“Kami pemerintah kota sangat menyambut baik kegiatan yang mampu membangun kepedulian. Terutama terhadap keluarga yang kurang mampu seperti ini,” kata Hera saat menghadiri kegiatan.

"Bicara PMKS ini, tentu tidak lepas dari perhatian kita semua. Itu menjadi bagian dari visi dan misi pemerintah kota, untuk mendorong dan membantu meningkatkan tarap hidup masyarakat," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru