Polsek Lahei Dipilih Sebagai Lokasi Puncak Peringatan HUT Bhayangkara di Barito Utara  

  • Oleh Ramadani
  • 09 Juli 2019 - 22:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Polres Barito Utara telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara ke 73. 

Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar, Selasa 9 Juli 2019 mengatakan, untuk puncak peringatan HUT ke 73 Bhayangkara akan dilaksanakan pada 10 Juli 2019 di Polsek Lahei.

Nantinya, kata Kapolres, pada hari puncak peringatan HUT ke 73 Bhayangkara akan dilaksanakan upacara peringatan dan berbagai kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara tahun 2019 ini.

Dia mengungkapkan, penentuan Polsek Lahei sebagai lokasi peringatan puncak HUT Bhayangkara karena adanya beberapa indikator yang menjadi alasan seperti kecamatan yang kurang sentuhan dari Polri, serta daerah yang tergolong terpencil.

“Selain itu juga, ini perintah dari Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri)  bahwa pelaksanaan upacara peringatan di polsek-polsek terpencil,” ungkap AKBP Dostan.

Sehingga, jelas dia, setelah dilihat, Kecamatan Lahei tepat menjadi tempat  upacara peringatan Hari Bhayangkara.

Nantinya, jelas dia, dalam pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara akan mengiutsertakan pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan dan desa, TNI, masyarakat serta pihak terkait lainnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru