Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Kahayan Hulu Utara Ingatkan Kepala Desa Agar Cermat dan Teliti

  • Oleh Magang 1
  • 09 Juli 2019 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Camat Kahayan Hulu Utara, Effendi W Rasa mengingatkan kepala desa (kades) di wilayah Kecamatan Kahayan Hulu Utara agar cermat dan teliti. Terutama, dalam mengelola anggaran.

“Kades dan perangkat desa saya ingatkan agar dapat mengelola anggaran desa dengan sebaik-baiknya. Hati-hati, cermat, dan teliti,” kata Effendi W Rasa, Selasa, 9 Juli 2019.

Dia menyampaikan, kades dan perangkatnya harus hati-hati, cermat dan teliti dalam mengelola anggaran. Pengelolaan harus mengacu peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Camat Kahayan Hulu Utara juga meminta kepada kades dan perangkat desa agar segera memacu pelaksanaan kegiatan di lapangan.

“Segera buat SPJ dan penyetoran pajak. Apabila persyaratan pengajuan DD tahap II sudah lengkap, segera mengajukan pencairan DD tahap II,” timpalnya.

Untuk diketahui, di Kecamatan Kahayan Hulu Utara terdapat 11 desa yakni Batu Tangkoi, Penda Rangas, Tumbang Sian, Tumbang Pasangon, Desa Tumbang Korik, Tumbang Ponyoi, Dandang, Tumbang Hamputung, Tumbang Tanjungan, Tumbang Takaoi, dan Teluk Kenduri. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru