Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laporan Hasil Pemeriksaan Kasus OTT Segera Masuk Majelis Pertimbangan Kepegawaian

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 09 Juli 2019 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Inspektorat Kota Palangka Raya menargetkan Laporan Hasil Pemeriksaan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kepala SMPN 8 Palangka Raya, akan segera masuk Majelis Pertimbangan Kepegawaian (Mapeg). Targetnya sudah masuk mapek dalam 2 hari kedepan.

“Finishing LHP kami targetkan selesai dalam beberapa hari kedepan. Kemungkinan tanggal 11 nanti sudah sampai ke mapeg,” kata Inspektur Inspektorat Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan, Selasa, 9 Juli 2019.

Dua menjelaskan sidang Mapeg nantinya diikuti Organisasi Perangkat Daerah terkait. Termasuk salah satunya, Inspektorat Kota Palangka Raya.

“Namun keputusan terkait sanksi mutlak berada di tangan pimpinan. Yakni Wakil Wali Kota Palangka Raya,” kata Alman Pakpahan.

Dia menambahkan, nasib pelajar yang beberapa waktu lalu diancam tidak naik kelas, jika tidak bayar sejumlah uang kepada SA sudah dinyatakan naik kelas. Hal itu dilakukan dengan berbagai pertimbangan yang ada.

“Anaknya naik kelas. Sesuai pertimbangan beberapa waktu lalu. Jika pelajar ini sampai tidak naik, maka akan membuat insiden buruk dalam dunia pendidikan,” pungkasnya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru