Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Gunung Mas Pimpin Upacara HUT ke - 73 Bhayangkara

  • Oleh Magang 1
  • 10 Juli 2019 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Selain di Polda Kalimantan Tengah, Upacara HUT Bhayangkara yang ke-73 juga digelar di Polsek Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Rabu, 10 Juli 2019. Upacara dipimpin Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin.

Sama seperti di Polda Kalteng, dalam upacara di Polsek Kurun, Kapolres juga membacakan sambutan tertulis Presiden Joko Widodo.

Berikut bunyi pidato Presiden yang dibacakan Kapolres Gunung Mas. Presiden menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel Polri.

"Terima kasih atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa mengenal lelah yang ditunjukkan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Presiden mengajak semua pihak untuk mendoakan personel Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan, dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan," tuturnya.

Upacara peringatan HUT ke - 73 Bhayangkara turut dihadiri Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan lainnya. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru