Gubernur Kalteng Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara di Korem 102 Panju Panjung

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Juli 2019 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menghadiri syukuran Hari Bhayangkara yang ke 73 di Markas Korem 102 Panju Panjung, Kota Palangka Raya, Rabu, 10 Juli 2019.

Turut hadir pada acara syukuran itu unsur FKPD, ASN, para tokoh, akademisi, dan lain-lain. Tentu saja juga dipadati aparat TNI dan Polri.

Acara itu berlangsung khidmat. Selain terlihat akrabnya aparat TNI dan Polri, juga disuguhkan sejumlah hiburan hingga membuat suasana semakin meriah.

Pada kesempatan itu, gubernur duduk berdampingan dengan Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko dan Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Rizal.

Selanjutnya, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolda. Potongan tumpeng pertama diserahkan kepada Gubernur. 

Lalu, potongan tumpeng kedua diserahkan Kapolda kepada Danrem. Acara syukuran ini sengaja digelar di markas TNI sebagai wujud solidnya TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kalteng juga mendapat surprise dari Danrem. Yakini berupa kue ulang tahun Bhayangkara.

"Atas nama keluarga besar Korem 102 Panju Panjung mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga kepolisian, khususnya Polda Kalteng, semakin meningkatkan semangat dalam mengabdi kepada rakyat. Amin," ucap Danrem. (BUDI YULIANTO/B-3/Adv)

Berita Terbaru