Tokoh Masyarakat Apresiasi Pelayanan Polisi di Seruyan

  • Oleh Reno
  • 10 Juli 2019 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Memasuki usia yang ke - 73, telah banyak perjalanan yang dilakukan oleh Polri, termasuk dalam pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Seruyan.

Atas dedikasi tersebut, tokoh masyarakat di Kecamatan Hanau, Darul Huda, menyampaikan apresiasi kepada Polri, khususnya Polres Seruyan.

Ia menyebut, Polres Seruyan telah maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Hanau.

"Kita apresiasi sekali atas pelayanan yang diberikan Polri di Kecamatan Hanau. Dan peringatan HUT Bhayangkara ini pertama kali juga dilaksanakan di Hanau, kami merasa berbangga," kata Darul Huda saat acara syukuran HUT ke - 73 Bhayangkara, di Pembuang Hulu, Rabu, 10 Juli 2019.

Menurut Darul Huda, pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas yang dilakukan jajaran Polri, secara umum sudah dirasakan maksimal.

"Kami juga berharap agar terus ditingkatakan pengawasan terhadap peredaran narkoba. Karena mulai marak. Narkoba bisa merusak generasi penerus kita," ucap Darul Huda.

Dengan ditingkatkan pengawasan sudah tentu akan memperkecil dan menutup akses masuknya narkoba ke Kecamatan Hanau. (RENO/B-3)

Berita Terbaru