Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Harapkan Momentum HUT Bhayangkara Tingkatkan Kerja Sama Unsur Forkopimda

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Juli 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan mengharapkan momentum peringatan HUT ke 73 Bhayangkara bisa meningkatkan kerja sama dengan unsur Forkopimda.

Menurut politisi Partai Golkar ini dengan seiring bertambahnya usia jajaran korps Bhayangkara diharapkan beriringan dengan kuatnya sinergitas unsur Forkopimda atau lembaga daerah lainnya.

"Sehingga bisa bersama membangun daerah ke depan, dengan maksimalnya menjalankan tugas pokok dan fungsinya," ucap Algrin Gasan kepada wartawan usai hadiri HUT Bhayangkara Polres Kapuas, Rabu, 10 Juli 2019.

Dirinya mengapresiasi atas kerja sama TNI-Polri selama ini dalam membangun Kabupaten Kapuas yang terus berkembang, sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitas.

"Kami respon positif berbagai upaya Polres Kapuas maupun Kodim 1011 yang terus bersama-sama menjaga wilayah tetap kondusif," katanya.

Selain itu, ia memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada jajaran Polres Kapuas, dengan harapan semakin bertambahnya usia, maka akan semakin profesional lagi dalam menjalankan fungsinya.

"Terpenting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dapat terus semakin optimal," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru