Video Aksi Pengendara Motor Pukul Mobil HRV di Pangkalan Bun Viral

  • Oleh Wahyu Krida
  • 10 Juli 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Aksi pemotor yang memukul mobil HRV di Pangkalan Bun terekam kamera. Bahkan, videonya yang diunggah akun instagram Syaifudin Bulkim (28 tahun) menjadi viral, Rabu, 10 Juli 2019.

Video itu diambil dari dari dalam mobil yang ditumpangi Syaifudin Bulkim. Dalam video itu terlihat sebuah mobil jenis HRV putih, tampak maju mundur menghindari pukulan helm seseorang yang diduga merupakan pemotor.

Bahkan pengendara motor yang memukul tersebut juga sempat terjatuh, saat disenggol mobil tersebut yang berusaha menghindari amukannya.

Tidak diketahui siapa pengemudi dan pemilik mobil putih tersebut. Namun secara samar, terlihat nomor polisi mobil tersebut yaitu KH 1567 GJ. 

Dalam unggahannya, Syaifudi menyebutkan, peristiwa terjadi di perempatan Bank Mandiri, karena pengendara mobil HRV mengendarai mobil seperti ular.

Syaifudin Bulkim melalui sambungan telepon pun menceritakan, mobil yang ditumpanginya sempat disalip dengan kencang mobil putih. Mobil yang dipukul dengan helm pengendara motor tak dikenal itu.

"Waktu itu mobil saya bersama rekan yang melintas di Jalan Ahmad Yani, baru saja keluar dari Bundaran Misbar Kelurahan Baru. Tidak lama kemudian, mobil kami disalip dengan kecepatan tinggi oleh mobil putih itu," jelas Syaifudin.

Syaifudin juga melihat beberapa kali mobil tersebut hampir menyerempet beberapa pengguna jalan yang lain.

"Mobilnya berjalan zig zag dengan kencang. Ada beberapa motor yang hampir diserempetnya. Saya duga, orang yang mengamuk dan memukul helm itu tidak kuasa lagi menahan marahnya karena diserempet," jelas Syaifudin. 

Menurut Syaifudin, peristiwa tersebut direkamnya di sekitar lampu lampu lalu lintas di perempatan Hastarini Kelurahan Baru.

Berita Terbaru