Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Polres Kotawaringin Timur Dipusatkan di Parenggean

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Juli 2019 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-73 yang digelar Polres Kotawaringin Timur (Kotim) tahun ini, berbeda dan lebih meriah dari sebelumnya. Pasalnya, kali ini digelar di Kecamatan Parenggean, dan melibatkan ribuan masyarakat, Rabu, 10 Juli 2019.

"Hari ini kami melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 73 di Kecamatan Parenggean. Kegiatan ini juga melibatkan masyarakat, sebagai bukti Polri selalu dekat dengan masyarakat," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

Peringatan Hari Bhayangkara digelar di kecamatan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Apalagi, selama ini, tindakan dan kinerja Polri bisa sukses terutama di Kotim, berkat dukungan dari masyarakat dan mitra kerja.

"Peran serta masyarakat dan pemerintah daerah dalam membantu tugas kami sangatlah besar. Sehingga kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk terimakasih kami," kata Rommel. 

Puncak peringatan Hari Bhayangkara ini juga dimeriahkan dengan pesta rakyat. Berbagai hiburan semakin menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara itu.

Selain itu, sejumlah camat dan kepala desa di Kotim juga terlihat hadir dalam kegiatan HUT Bhayangkara tersebut. Dari Polres Kotim, tampak Wakapolres, Kompol Endro Aribowo, Kabag Ops, Kasat Reskrim AKP Ahmad Budi Martono, serta Ketua Bhayangkari Cabang Kotim, Kartika Rommel didampingi wakilnya, Ivonne Endro Aribowo. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru