Puncak Peringatan Hari Bhayangkara di Pulang Pisau Berlangsung Meriah

  • Oleh James Donny
  • 10 Juli 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 73 di Kabupaten Pulang Pisau, Rabu, 10 Juli 2019, berlangsung meriah.  Kegiatan yang terpusat di Stadion HM Sanusi tersebut dimulai dengan gelar upacara parade. 

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo. Kegiatan tersebut diikuti jajaran TNI Polri, Dinas Perhubungan, BPBD, dan pramuka.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Pulang Pisau Maruadi, ketua dan anggota Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, serta kepala SOPD. Upacara juga dirangkai dengan defile para peserta upacara. 

Dalam kegiatan tersebut Polres Pulang Pisau mengundang masyarakat untuk bersama-sama merayakan HUT Bhayangkara, serta menikmati makanan gratis pada syukuran.

Ribuan porsi menu disiapkan Polres Pulang Pisau untuk melayani masyarakat yang hadir. Beragam kuliner khas nusantara dan hidangan lainnya.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, mengatakan melalui momen Hari Bhayangkara ini, Polri lebih dikenal dan dicintai oleh seluruh masyarakat, khususnya di Pulang Pisau. 

Kapolres mengatakan juga untuk menjaga kamtibmas, Polri tidak bisa bekerja sendiri. Kepolisian memerlukan dukungan dari seluruh masyarakat Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-11) 

Berita Terbaru