Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPTQ Kapuas Terima Piagam Penghargaan Pawai Taaruf Terbaik STQ Nasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Juli 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran atau LPTQ Kabupaten Kapuas menerima piagam penghargaan karena menjadi pawai ta'aruf terbaik pada STQ tingkat nasional 2019 di Pontianak.

Ketua LPTQ Kapuas, Muchtar Ruslan mengaku bersyukur dan bangga atas kerja keras tim pawai, sehingga mampu menghasilkan yang terbaik.

Menurutnya pada STQ tingkat provinsi, kafilah Kapuas meraih juara 1 pada pawai ta'aruf sehingga terpilih menjadi wakil provinsi pada tingkat nasional.

“Alhamdulillah karena LPTQ Kapuas mendapat undangan dari LPTQ provinsi untuk menerima piagam dan uang tunai. Kita bersyukur dapat mempersembahkan yang terbaik buat Provinsi Kalteng,” ucap Muchtar, Rabu, 10 Juli 2019.

Setelah mendapatkan piagam penghargaan tersebut diserahkan pula uang tunai Rp 20 juta sebagai uang pembinaan.

Selain itu, dia menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Kapuas yang telah mendukung penuh dana keikutsertaan mobil hias Kapuas pada pawai ta'aruf STQ nasional XXV di Pontianak. 

Juga kepada Tim Kerja Pawai Ta'aruf, Pimpinan Kafilah STQ Provinsi Kalimantan Tengah serta Bapak Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran yang telah mempercayakan LPTQ Kabupaten Kapuas.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport sehingga LPTQ Kapuas mendapatkan kejuaraan ini. Saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk masa yang akan datang,” tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru