Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan Hadiri Upacara Puncak Peringatan HUT Bhayangkara

  • Oleh Uriutu
  • 10 Juli 2019 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri menghadiri upacara puncak peringatan HUT ke 73 Bhayangkara, di Polsek Gunung Bintang Awai atau GBA, Rabu, 10 Juli 2019.

Dalam kesempatannya, Eddy Raya mengatakan, selama ini personel Polri telah berhasil memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Hal ini menunjukkan profesionalisme dalam bekerja.

Dia juga mengapreiasi keberhasilan Polri telah mengamankan penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019. Sehingga terlaksana dengan aman, damai, dan demokratis.

“Serta agenda kemasyarakatan juga terselenggara dengan aman. Seperti perayaan Natal, Tahun Baru 2019, Ramadhan, dan Idul Fitri 2019,” kata Eddy Raya Samsuri.

Dia mengatakan, Polri juga telah mengungkap berbagai kejahatan, mulai dari pencurian, penyalahgunaan narkoba, dan kejahatan konvensional yang meresahkan. 

Sementara,pada momen HUT Bhayangkara, dia mengharapkan Polri terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta selalu bersinergi dengan pemerintah daerah. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru