Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Beri Penghargaan untuk Anggota Berprestasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Juli 2019 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro memberikan penghargaan untuk anggota berpresiasi. Penghargaan diberikan pada puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 73, Rabu, 10 Juli 2019.

Penghargaan diberikan kepada tim perwakilan Kapuas yang terdiri dari bhabinkamtibmas, babinsa, kepala desa, wilayah hukum Polsek Kapuas Timur dan Polsek Basarang. Yakni atas pretasi juara I pada lomba Problem Solving 3 Pilar tingkat Polda Kalteng.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro mengaku bangga akan prestasi tersebut. Dia berharap, lomba berupa penyelesaian konflik itu nantinya dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas.

"Kami berikan apresiasi kepada tim yang sudah bekerja keras, sehingga bisa meraih juara I dalam lomba tingkat provinsi ini," kata Tejo Yuantoro.

Sementara itu, Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Prestasi itu berkat dukungan semua pihak, termasuk dari Kapolres Kapuas, sehingga berhasil menjadi juara pertama.

"Ini merupakan kerjasama semua tim yang terlibat dalam lomba," kata Siti Rabiyatul usai menerima penghargaan. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru