Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102 Panju Panjung Beri Kejutan untuk Kapolda Kalteng

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 10 Juli 2019 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Rizal memberi kejutan untuk Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Anang Revandoko. Itu diberikan pada perayaan Hari Bhayangkara ke 73, Rabu, 10 Juli 2019.

Kolonel Arm Saiful Rizal memberi kue ulang tahun berukuran besar. Kue tersebut bertulisan HUT Bhayangkara 73 dan dua boneka mini simbolis kekompakan TNI - Polri.

"Selamat ulang tahun Polri ke 73, semoga semakin berjaya dan terus memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat," kata Saiful Rizal, Rabu, 10 Juli 2019.

Sementara itu, Kapolda Kalimantan Tengah mengaku takjub dengan pemberian dari jajaran TNI untuk memeriahkan HUT Bhayangkara.

"Terimakasih kepada jajaran TNI, mulai dari panggung yang ditata secara mewah hingga kue yang sangat bagus. Bersama TNI Polri, negara kuat," kata Anang Revandoko.

Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke 73 tingkat Polda Kalteng digelar di halaman Korem 102 Panju Panjung. Kegiatan itu juga dimeriahkan dengan kehadiran artis ibu kota, Siti Badriah. (GAZALI/B-11)

Berita Terbaru