Tidak Ada Tanda Kekerasan di Jasad Korban Bunuh Diri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Juli 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polsek Kapuas Barat telah melakukan penyelidikan terhadap korban bunuh diri berusia 23. Dari hasil visum, korban dinyatakan murni tewas bunuh diri setelah tidak ditemukan tanda kekerasan. Korban merupakan warga Kecamatan Kapuas Barat.

Kapolsek Kapuas Barat, Ipda Eko Sutrisno, mengatakan, hasil tersebut didapatkan setelah melakulan penyelidikan dan meminta visum terhadap jasad korban.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan hasil koordinasi dengan Puskesmas Mandomai, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik. Kesimpulan sementara, kasus ini murni bunuh diri," kata Eko, Rabu, 10 Juli 2019.

Kapolsek menuturkan dari hasil pemeriksaan saksi-saksi diketahui motif bunuh buri, diduga lantaran korban dalam keadaan mabuk dan berselisih pendapat dengan temannya. Mereka kemudian dilerai lalu pulang ke rumah.

"Itu membuat korban merasa tidak puas dan merasa putus asa, sehingga melakukan bunuh diri," katanya.

Korban ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya pada Senin, 8 Juli 2019 sekitar pukul 23.10 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh orangtuanya.  (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru