Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Serahkan Hadiah Utama Lomba Mancing

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Juli 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemenang lomba mancing dalam perayaan HUT ke 73 Bhayangkara yang digelar Polres Kobar, Maulid (29), tak menyangka hadiahnya diserahkan langsung oleh Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah.

Penyerahan hadiah lomba berlangsung di halaman Istana Al Nursari Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam) Kabupaten Kobar, Rabu, 10 Juli 2019.

Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor tersebut diserahkan pada saat acara puncak perayaan HUT ke 73 Bhayangkara di halaman Istana Al Nursari Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam).

“Saya sangat gembira dan tidak menyangka bakal menerima hadiah ini secara langsung oleh Ibu Bupati Kobar dan disaksikan banyak orang, ini merupakan pengalaman pertama saya," ujarnya.

Sebelumnya, lomba mancing dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara dilaksanakan pada Minggu, 23 Juni 2019 di Kolam Pemancingan Fajar Jl. H Asmar Kelurahan Madurejo Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar. Kepanitian lomba mancing ditangani Kabag Ren Polres Kobar Kompol Gunadi Rahman.

“Maksud dan tujuannya, menjalin silaturahim dengan para komunitas pemancing dan khususnya dengan masyarakat sehingga Polri semakin dekat dengan masyarakat," kata Gunadi Rahman.

Dengan adanya lomba mancing, sedikit dapat membantu masyarakat yang mendapat hadiah sehingga dapat semakin dekat dengan masyarakat.

Dalam lomba mancing tersebut, Panitia menyediakan berbagai hadiah dan doorprize, salah satu hadiah utamanya yaitu satu unit sepeda motor. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru