Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Bayangkara Adalah Momen Tingkatkan Kinerja Polri 

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Juli 2019 - 21:24 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara, AKPB Sulistiyono menuturkan, momen Hari Bhayangkara ke 73 tahun ini adalah sebagai upaya dalam peningkatan kinerja Polri untuk meningkatkan kepercayaan publik.

Dimana, perbaikan yang dilaksanakan oleh Polri selama tiga tahun melalui program promotor dititikberatkan pada kebijakan utama yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen media.

"Tiga tahun implementasi program promotor telah menunjukkan hasil yang baik, kepercayaan Polri terus meningkat," ucap AKBP Sulistiyono, Rabu, 10 Juli 2019.

Menurut Sulistiyono, pada tahun 2016  Polri masuk dalam tiga institusi dengan kepercayaan publik rendah, sehingga berbagai program dilaksanakan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat.

"Alhamdulillah, Polri saat ini sudah masuk tiga besar lembaga yang dipercaya publik berdasarkan hasil survei lembaga kredibel," ujarnya.

Dalam puncak peringatan hari Bhayangkara ke 73, Polres Sukamara menggelar apel di Polsek Balai Riam, kegiatan dihadiri oleh Bupati Sukamara Windu Subagio, Kajari Sukamara Fajar Sukristyawan, Kepala Pengadilan Agama Sukamara M Arqom Pamulutan, Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi, Kalapas Kelas III Sukamara Asmuri dan tamu undangan lainnya.

"Mudah-mudahan dengan momen ini, Polri bisa terus meningkatkan kinerja melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas," harap AKBP Sulistiyono. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru