Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Bhayangkara, Kapolres Sukamara Sampaikan Lima Instruksi Presiden 

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Juli 2019 - 23:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara adakan syukuran peringati hari Bhayangkara ke 73 tahu. Kegiatan digelar usai pelaksanaan apel di halaman Polsek Balai Riam.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono sampaikan lima instruksi presiden, yang nantinya akan dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas.

"Kami siap melaksanakan intruksi presiden, yakni meningkatkan kualitas sumbersaya manusia Polri, guna menghadapi bernagai tantangan tugas yang semakin komplek, serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia emas 2024," ucap AKBP Sulistoyono saat membacakan sambutan Kapolri, Rabu, 10 Juli 2019.

Selain itu, juga akan mengedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial di masyarakat. Juga meningkatkan kualitas pelayana publik yang modern, mudah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan.

"Meningaktan prosesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan dan keadilan," ujarnya.

"Serta memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, kementrian atau lembaga, pemerintah daerah serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri," kata Kapolres Sukamara.

AKBP Sulistiyono menambahkan, berbagai capaian yang telah diraih oleh Polri tersebut, diharapak dapat mendorong Polri untuk terus melaksanakan perbaikan guna mendapatkan kepercayaan publik yang amat penting di era demokrasi saat ini. (NORHASANAH)

Berita Terbaru