Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Bhayangkara Ke 73 Diharapkan Tingkatkan Semangat Polri Ciptakan Kamtibmas 

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Juli 2019 - 21:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio berharap agar Polri semakin bersemangat dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

"Kita bersyukur, kegitan Hari Bhayangkara ke 73 tahun di Kabupaten Sukamara telah terselenggara dengan lancar," ucap Windu Subagio saat diwawancari usai kegiatan, Rabu, 10 Juli 2019.

Windu berharap, melalui momen tersebut, pihak keplisian semakin bersemangat menjalankan tugasnya dalam menjaga keamana dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakar merasa aman dan nyaman.

"Dengan momen ini, moga-moga jajaran Polri lebih mantap, lebih kuat dan bersemangat lagi dalam menjalankan tugas pokoknya, yaitu menjaga kamtibmas," harapnya.

Sementara itu, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengatakan, Hari Bayangkara adalah momen Polri dituntut untuk meningkatkan kinerja dengan diwujudkan melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas.

Saat ini Polri tengah melakukan perbaikan kultur yang direalisasikan dengan menekan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan dan menekan kekerasan eksesif.

"Sedangkan manajemen media dilaksanakan pada media konvensional dan media sosial dengan menyampaikan berbagai upaya Polri dalam pemeliharaan kamtibmas dan meminimalisir berita negatif termasuk hoax dan ujaran kebencian," ujar Kapolres Sukamara. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru