Kapolres Seruyan Juara 1 Lomba Menembak

  • Oleh Reno
  • 11 Juli 2019 - 02:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Ramon Z Ginting berhasil menjuarai lomba menembak senjata api laras pendek jenis revolver dan laras panjang jenis SS1 V2 pada Kejuaran Menembak Kapores CUP tahun 2019 untuk kelas eksekutif.

Kejuaran menembak yang digelar untuk dua kelas yakni eksekutif dan prestasi. Kelas eksekutif untuk kalangan pejabat Polres, Eksekutif dan yudikatif di lingkup Kabupaten Seruyan dan kelas prestasi khusus untuk anggota Polres Seruyan.

Kelas eksekutif juara 1 jatuh kepada Kapolres Seruyan AKBP Ramon Z Ginting, Juara 2 diraih oleh Kasat Polair  Iptu Afif Hasan dan Juara 3 diraih oleh Budi bagian Protokol Setda Seruyan.

Sedangkan untuk jalur prestasi juara 1 diraih oleh Polwan Satlantas Polres Seruyan dan juara ke 2 dan ke 3 diraih anggota Sat Sabhara Polres seruyan.

Juara 1 lomba menembak mendapat uang pembinaan dari panitia sebesar Rp 3 juta, juara 2 sebesar Rp 2 juta dan juara 3 sebesar Rp 1 juta beserta sertifikat.

Selain lomba menembak senjata api, juga ada lomba menembak senapan angin jarak 10 meter dan lomba domino.

"Kegiatan tersebut semua dalam rangkai peringatan HUT Bhayangkara ke 73. Dengan semangat ini Polri khususnya Polres Seruyan selalu lebih baik dari sebelumnya," ucap Kapolres, Rabu 10 Juli 2019. (RENO/B-2)

Berita Terbaru