Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Harapkan Integritas ASN Sukseskan RPJMD

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 11 Juli 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin berharap ada peningkatan integritas pegawainya. Terutama dalam rangka menyelaraskan dan mensukseskan visi dan misi yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Penyelarasan dengan visi dan misi sangat penting. Apalagi semuanya sudah tertuang dalam RPJMD,” kata Fairid Naparin saat membuka Workshop Kolaborasi Tunas Integrasi Nasional, Kamis, 11 Juli 2019.

Dia optimistis, melalui integritas pegawai yang kuat, Pemerintah Kota Palangka Raya tidak lagi perlu direpotkan dengan masalah Korupsi Kolusi dan Nepotisme atau KKN.

Pemerintah tinggal fokus melakukan pembangunan infrastruktur daerah dan layanan publik. Sehingga visi misi Palangka Raya yang smart bisa terwujud.

"Budaya integritas sangat penting dalam menjaga dan mencegah korupsi. Dengan adanya budaya integritas, maka tidak akan terjadi masalah-masalah seperti KKN,” terangnya.

Dia berharap kedepan tidak ada lagi kepala Organisasi Perangkat Daerah maupun jajarannya, yang tidak memahami cara menentukan suatu kebijakan.  

“Biasanya selama ini dalam mengambil kebijakan selalu takut menyalahi aturan. Maka setelah ini, kita bisa tahu cara bertindak dengan benar tanpa ragu dan bertanya-tanya lagi," ucap Fairid. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru