Sekda Minta Peserta Workshop Integritas Nasional Tidak Tinggalkan Kegiatan Sebelum Selesai

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 11 Juli 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu mengatakan, Workshop Integritas Nasional dilaksanakan selama 4 hari. Terkait itu dia mengharapkan peserta mengikuti kegiatan hingga selesai.

“Diharapkan sejak awal hingga akhir, setiap OPD tidak meninggalkan kegiatan sampai dengan selesainya," harap Hera Nugrahayu di Aula Peteng Karuhei II, Kamis, 11 Juli 2019.

Hera menerangkan, workshop integritas ini mengacu pada peraturan pemerintah mengenai otonomi daerah, dan peraturan pemerintah mengenai inovasi daerah.

Kegiatan ini diikuti 34 organisasi perangkat daerah (OPD), dengan masa waktu pelaksanaan 11 - 14 Juli mendatang,” kata Hera.

Dia juga menegaskan kegiatan ini selaras dengan amanat Kemenpan RB. Sehingga diharapkan, peserta dari prgansasi perangkat daerah bisa mengikuti dengan baik.

Sementara itu, narasumber kegiatan, Asep Chaeluroh mengaku ingin ke depannya pemerintah kota bisa melakukan tindak lanjut dalam penguatan integritas pegawainya. 

“Saai ini para peserta mendapatkan pelatihan khusus mengenai cara menanamkan jiwa dan budaya integritas, bertujuan membentuk kepribadi yang terlepas dari korupsi maupun tindakan yang menyalahi wewenang,” terangnya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru