Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1013 Muara Teweh Laksanakan Pendampingan Optimalisasi Periode Emas

  • Oleh Ramadani
  • 11 Juli 2019 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Komando Distrik Militer (Kodim) 1013 Muara Teweh melaksanakan pendampingan optimalisasi golden period atau periode emas tahun 2019, di Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Kamis, 11 Juli 2019.

Dalam kegiatan terseut, Kodim 1013 Muara Teweh bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Barito Utara, dan Kecamatan Teweh Baru. Kegiatan tersebut dibuka Kabag Pemerintahan, Dudy Bagus Prasetyo.

Dandim 1013 Muara Teweh melalui Danramil 1013/06 Lahei, Kapten Inf Praptopo mengatakan, kegiatan ini dilakukan serentak di jajaran Korem 102 Panju Panjung.

"Ketahanan wilayah untuk perkembangan Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya, Pertahanan, dan Keamanan (Poleksusbudhankam) menjadi faktor yang harus dibangun bersama," kata Praptopo.

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan faktor utama yang sangat dinamis dan mempengaruhi ketahanan suatu wilayah. SDM perlu dipersiapkan sejak dini. 

Sehingga, pertumbuhan anak sangatlah penting bagi setiap orangtua. Buah hati yang hadir di tengah tengah keluarga membuat kebahagiaan yang tak ternilai. 

“Setiap orang tua pasti akan memerhatikan kebutuhan buah hatinya, mulai dari pertumbuhan fisik, pemenuhan kebutuhan gizi, dan lain sebagianya,” kata dia.

Dan untuk menunjang peningkatan SDM, khususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara, dilaksanakan pendampingan optimalisasi golden period atau periode emas ini. (RAMADHANI)

Berita Terbaru