Pemkab Kapuas Tingkatkan Kualitas Kesehatan ASN lewat Senam Bersama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Juli 2019 - 11:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten Kapuas berusaha meningkatkan kualitas kesehatan aparatur sipil negara atau ASN lewat senam bersama.

Kali ini senam digelar di halaman Kantor Bupati Kapuas, Jumat, 12 Juli 2019.

Kegiatan diselenggarakan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas bersama Dinas Sosial, Dinas Perikanan, dan Sekretariat Dewan Pengurus Korpri.

Senam bersama turut diikuti Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor. Kehadiran Wakil Bupati untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para ASN yang mengikuti kegiatan tersebut.

Wakil Bupati menyampaikan, senam bersama ini berguna untuk menjalin silaturahim antarsesama dan mempererat sinegritas di lingkungan kerja pemerintah kabupaten.

“Dengan senam maka tubuh kita akan menjadi bugar, sehat, dan merilekskan pikiran. Sehingga kualitas hidup kita menjadi lebih baik,” ucap Nafiah.

"Terpenting ini untuk meningkatkan kualitas kesehatan para ASN, sehingga dalam bekerja dapat optimal untuk daerah," lanjutnya.

Setelah senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan hiburan dan pengundian kupon doorprize untuk menambah meriah acara. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru