Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peningkatan Kualitas Gizi Keluarga Jadi Prioritas Pemkab Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 12 Juli 2019 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pengingkatan kualitas gizi keluarga, terutama balita dan ibu hamil, menjadi perhatian dan prioritas Pemerintah Kabupaten Barito Utara di bidang pembangunan kesehatan.

“Kami sangat mendukung kegiatan pendampingan optimalisasi golden period yang dilaksanakna oleh Kodim 1013/Muara Teweh yang perdana dilaksanakan di Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru,” kata Kabag Pemerintahan Setda Barito Utara Dudy Bagus Prasetyo, Jumat, 12 Juli 2019.

Disampaikannya pula, pemkab mengucapkan terima kasih kepada camat dan lurah yang telah bekerja sama dan berkoordinasi yang baik, sehingga kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1013/Muara Teweh dapat terlaksana dengan baik.

Intinya, kata dia, kegiatan ini dapat disinergikan dan diselaraskan dengan visi dan misi Bupati Barito Utara.

“Paling utama adalah kegiatan ini dalam rangka menyemarakan hari ulang tahun Kabupaten Barito Utara yang ke-69,” imbuhnya.

Pemkab juga, lanjut dia, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Jambu yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini terlaksana serta berjalan dengan baik dan berdampak baik pula pada pegambangan kesehatan masyarakat di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” pungkasnya. (RAMADANI/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru