Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Peserta Ikuti Seleksi Calon Tenaga Kontak Disarpus Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 12 Juli 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 41 peserta mengikuti assesment atau seleksi calon tenaga kontrak di Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Murung Raya (Mura), Jumat, 12 Juli 2019.

Seleksi tersebut dibuka Assisten Sekretariat Daerah (Setda) Mura, Pahala Budiawan Situmorang. Saat membuka seleksi, ia menyampaikan agar seluruh peserta serius mengikuti seleksi ini. 

"Semoga kalian bisa serius dalam seleksi ini karena tidak semua orang bisa mengikuti kegiatan ini dan bisa bekerja secara baik, apabila lulus sebagai tenaga kontak Disarpus Mura," ucapnya. 

Di tempat yang sama, Kepala Disarpus Mura,  Dr. Yulianus menjelaskan, seleksi yang dilakukan oleh pihaknya dianggap sebagai bentuk perekrutan secara profesional yang bekerjasama dengan Institut Pertanian Bogor (IPB) untuk memberikan setiap soal kepada peserta. 

"Ini bisa menjadi salah satu contoh dari SOPD lainnya dalam melakukan perekrutan tenaga kontrak. Seleksi ini guna mengetahui sejauh mana keseriusan dari para peserta yang hendak menjadi tenaga kontrak," pungkasnya.

Hasil dari seleksi ini  akan dikirim ke IPB guna memberi penilaian terhadap seluruh peserta. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru