DPRD Pulang Pisau Kunjungan Kerja ke Kabupaten Tanah Laut

  • Oleh James Donny
  • 12 Juli 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - DPRD Pulang Pisau melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan. Kegiatan itu untuk mencari berbagai hal dalam rangka memajukan daerah.

Anggota DPRD Pulang Pisau, Johansyah, Jumat, 12 Juli 2019, mengatakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Laut tersebut, terkait upaya pengembangan pariwisata di Kabupaten Pulang Pisau. Apalagi hal itu kini gencar dilakukan.

Menurutnya, masukan yang diperoleh DPRD akan menjadi referensi untuk menentukan langkah dan upaya, dalam rangka mengembangkan pariwisata di Kabupaten Pulang Pisau. 

Informasi dari DPRD dan Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut akan menjadi bahan kajian terkait potensi pariwisata di Pulang Pisau.

Adapun terkait hasil kunjungan kerja itu, DPRD akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, terkait upaya yang harus dilakukan untuk memajukan pariwisata.

Dia juga berharap, agar SOPD terkait yakni Dinas Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau bisa mengkaji potensi daerah. Terutama berkaitand engan hasil kunjungan kerja tersebut. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru