Komisi DPRD Kapuas Serentak Kunjungan Kerja ke Luar Daerah, ini Rinciannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Juli 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kalangan DPRD Kabupaten Kapuas saat ini melakukan kunjungan kerja ke luar daerah. Kegiatan itu dilakukan bersama dengan mitra kerja masing-masing komisi.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Robert L Gerung, mengatakan, 4 komisi DPRD saat ini sedang melaksanakan kunjungan kerja. 

"Iya, saat ini masih kunker ke luar daerah. Itu sesuai dengan jadwal yang ditetapkan melalui rapat badan musyawarah," kata Robert, Jumat, 12 Juli 2019.

Adapun agenda masing-masing komisi, Komisi I DPRD Kapuas melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Baru untuk melalukan kaji tiru peraturan tata tertib DPRD. Dan kaji tiru kebijakan pengendalian sistem pencatatan kependudukan di Kota Baru. 

Kemudian Komisi II DPRD Kapuas melakukan kunjungan kerja ke Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, tentang pengawasan pelaksanaan dan peninjauan Perda Sarang Burung Walet.

Komisi III DPRD Kapuas melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas PUPR dan Bappeda Kota Surabaya, dan DPRD Kabupaten Malang, tentang implementasi pelaksanaan Perda RTRWK.

Selanjutnya, Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Tenaga Kerja dan DPRD Kota Surabaya dan DPRD Kota Malang. Tujuannya, membahas tentang IMTA dan tingkat partisipasi angkatan kerja. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru