Istri Gubernur Jabat Dewan Pembina LPPTKA BKPRMI Kalimantan Tengah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 12 Juli 2019 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Istri Gubernur Kalimantan Tengah, Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran menjabat sebagai Dewan Pembina Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Alquran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

“Kami juga mengukuhkan Yulistra Ivo sebagai Dewan Pembina LPPTKA BKPRMI. Walaupun memang ibu tidak bisa datang langsung karena sedang hamil,” ucap Ketua DPW BKPRMI Kalimantan Tengah, Rus’ansyah di aula Asrama Haji Al-Mabrur, Jumat, 12 Juli 2019.

Dia berharap sebagai pengasuh nantinya Ivo bisa mengembangkan pendidikan anak anak di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Salah satunya melalui Taman Kanak-kanak (TK) dan Taman Pendidikan Alquran (TPA) yang sudah ada. Ini juga sejalan karena memang yang ditangani adalah pendidikan anak anak.

Pengukuhan ini juga mendapat dukungan dari Asisten II Sekertariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Tengah, Nurul Edy. Dia berharap dalam program LPPTKA BKPRMI nantinya bisa baik, sukses dan lancar.

“Saya juga ucapkan selamat serta sukses atas pentapan ibu Ivo sebagai pembina. Harapan ibu Ivo dapat memberikan kontribusi nyata bagi anak anak santri di Kalimantan Tengah,” tuturnya. (HERMAWAN DP/ADV/B-6)

Berita Terbaru