Politisi Golkar Dorong Capaian PAD Palangka Raya Maksimal

  • Oleh Testi Priscilla
  • 13 Juli 2019 - 09:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Suhardi Lentam Nigam mendorong agar pemerintah kota bisa menraih capaian pendapatan asli daerah atau PAD yang maksimal.

"Pemerintah kota Palangka kami minta terus menggenjot kinerja dalam memaksimalkan penerimaan PAD tahun ini," kata Suhardi kepada Borneonews, Sabtu, 13 Juli 2019.

Menurut Suhardi dengan terus mendorong Pemko agar memaksimalkan capaiannya bukan berarti capaian di tahun sebelumnya sangat tidak sesuai harapan.

"Sebelumnya kita apresiasi pemerintah kota dengan segala upaya dan komitmennya sehingga PAD pada 2018 bisa tercapai maksimal," tambahnya.

Meski tercapai dengan baik, jika melihat rata-rata capaian PAD di 2018, capaian yang didapatkan telah mampu mencapai di atas 90 persen.

"Begitu juga dengan realisasi belanja dengan capaian meningkat. Tentu ini layak mendapatkan apresiasi dan menjadi acuan untuk tahun berikutnya. Tapi tidak ada salahnya kita terus mendorong pencapaian yang sama, bahkan lebih untuk tahun ini," tegas politisi Partai Golkar ini. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru