Polisi Lakukan K2YD di Kota Kuala Kurun

  • Oleh Magang 1
  • 13 Juli 2019 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota Polsek Kurun melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di kota Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Jumat malam, 12 Juli 2019.

Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin melalui Kapolsek Kurun Ipda Noviandhi WB menyampaikan K2YD dilakukan dalam rangka cipta kondisi dengan sasaran minuman keras dan narkoba.

“Sasaran lain adalah senjata tajam, senjata pistol, petasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, dan premanisme,” ujarnya melalui pesan singkat, Minggu, 13 Juli 2019.

Dia mengatakan K2YD dilakukan oleh personil Polsek Kurun Bripka Sapriadi dan Brigpol Bedi dengan lokasi kegiatan adalah Jalan Tjilik Riwut, Taman Kota Kuala Kurun, dan perbankan.

Selama kegiatan personel Polsek Kurun melaksanakan pemeriksaan terhadap barang yang dibawa para remaja, dan melaksanakan pemeriksaan badan.

Selain itu personel juga memberikan imbauan kepada para remaja agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

“Kami juga memberikan arahan kepada tukang parkir dan satpam agar selalu berhati-hati dalam menjaga kendaraan bermotor. Selama giat tidak ditemukan pelanggaran dalam bentuk apapun,” ucapnya. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru