Penghargaan Polres Sukamara Menjadi Motivasi dan Semangat Kader Anti Narkoba

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Juli 2019 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Penghargaan yang diterima Kader Anti Narkoba (KAN) Sukamara dari polres diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat bagi para kader mewujudkan cita-cita Sukamara bersih dari narkoba.

"Penghargaan yang kita terima akan menjadi motivasi dan semngat Kader Anti Narkoba dalam membantu BNK dalam mewujudkan ulun cinta Sukamara, Sukamara ulun bersih  Narkoba," ucap Ketua KAN Sukamara, Sarbini, Sabtu, 13 Juli 2019.

Penghargaan ini bisa diraih berkat kerja keras anggota KAN dalam membantu pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba di Kabuapaten Sukamara.

"Karena kerja bagus berawal dari tim yang hebat," tuturnya. Sementara itu Kapolres Sukamara AKBP Sulitiyono mengatakan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dukungannya dalam membantu kegiatan Polri untuk menjaga keamanan dilingkungan masyarakat.

"Terkait hari Bhayangkara ke 73, kita memberikan penghargaan kepada kepala desa dan masyarakat yang telah aktif mendukung kegiatan kami dalam keamanan di Kabupaten Sukamara," kata AKBP Suliatiyono. 

Penghargaan tersebut diberikan bertepatan pada apel puncak hari Bayangkara ke 73 di Polsek Balai Riam, dengan disaksikan oleh Bupati Sukamara Windu Sibagio dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru