Penanaman Nilai Agama Melalui Camping Berikan Daya Tarik Tersendiri

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 13 Juli 2019 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menilai kegiatan camping Cinta Alam Indonesia (CAI) bisa memberikan daya tarik tersendiri bagi pemuda dan pemudi.

“Saya menyambut baik pelaksanaan camping yang dilaksanakan LDII  saat ini,” ucap Fairid Naparin di Kebun Raya Danau Sari Palangka Raya, Sabtu, 13 Juli 2019.

Menurutnya upaya untuk menanamkan nilai agama kepada generasi muda terkadang perlu juga dikemas dalam suasana berbeda di alam terbuka. 

Hal ini akan memberikan nuansa tersendiri kepada para generasi muda. Mereka akan mengikuti kegiatan positif berupa tauziah atau ceramah agama, pengajian dan lain-Iain dengan hati gembira. 

Fairid berharap dengan kegiatan camping CAI, generasi penerus dapat terhindar dari pengaruh negatif perkembangan tehnologi yang merasuk lumayan kuat.

“Terutama untuk menangkal segala sesuatu yang bertentangan dengan nilai-nilai agama, nilai-nilai budaya, adat istiadat dan norma kesopanan yang berlaku dalam masyarakat,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru