32 Klub Rebut Total Hadiah Rp 25 Juta di Turnamen Bupati Seruyan Cup

  • Oleh Reno
  • 13 Juli 2019 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebanyak 32 klub yang terdaftar sebagai peserta turnamen sepak bola Bupati Seruyan CUP 2019 memperebutkan total hadiah Rp 25 juta.

Turnamen yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT Kabupaten Seruyan ke 17, HUT Bhyangkara ke 73 dan HUT Republik Indonesia ke 74 itu telah resmi dibuka Sekda Seruyan Haryono di Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang, Jumat 12 Juli 2019.

Ketua Panitia Turnamen Bupati CUP, Zulkipli Khaidir menyampaikan panitia telah menyiapkan hadiah dengan total Rp 25 juta.

"Selain itu ada tropi dan piagam penghargaan. Kita berharap agar seluruh pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung," kata Zulkipli, Sabtu 13 Juli 2019.

Zulkipli Khaidir menyampaikan Stadion Gagah Lurus yang digunakan untuk turnamen sangat standar dan diharapkan bisa memuaskan para pemain turnamen tahun ini.

"Kita berharap melalui turnamen ini, pecinta sepak bola di Seruyan khususnya di Kuala Pembuang bisa terinspirasi dari penampilan para pemain yang bertanding," jelasnya.

Selain sebagai sarana pembinaan generasi muda, turnamen inu juga sebagai wadah bersilaturhami pecinta olahraga sepak bola. (RENO/B-6)

Berita Terbaru